Senin, 17 Maret 2008

PROSES SELEKSI MAHASISWA JARDIKNAS



Untuk kamu yang ingin menjadi peserta Program Beasiswa Unggulan Jardiknas Berikut tahap-tahap menjadi Mahasiswa D3 Teknisi Jardiknas.
  • Pendaftaran
  1. Pendaftaran dibuka selama kurang lebih 3 hari.
  2. Datanglah ke tempat pendaftaran yang ada di kotamu sesuai waktu yang telah ditentukan, untuk Kabupaten Cilacap pendaftaran dilayani di Dinas P dan K Kabupaten dan ICT Cenre Cilacap.
  3. Ambilah Formulir Pendaftaran kemudian isi semua kolom yang harus kamu isi sertakan juga semua syarat yang telah ditentukan.
  4. Sebelum mengambil formulir pendaftaran kamu wajib membayar biaya pendaftaran.
  5. Setelah mengisi formulir pendaftaran kamu akan mendapat kartu untuk mengikuti ujian Seleksi Mahasiswa D3 Teknisi Jardiknas yang tempatnya sudah ditentukan.
  • Tes Seleksi
  1. Pada saat kamu melakukan pendaftaran, kamu akan diberi tahu dimana kamu akan mengikuti Tes Seleksi Beasiswa D3 Teknisi Jardiknas.
  2. Datanglah ke tempat yang telah ditentukan untuk Karisidenan Banyumas yang meliputi Banjarnegara, Banyumas, Cilacap dan Purbalingga ujian seleksi akan diadakan di Akademi Sandhy Putra Purwokerto dengan alamat Jl. DI Panjaitan Purwokerto ( Belakang SMK TELKOM PWT ).
  3. Ujian akan dilakukan dalam 2 tahap. Tahap Pertama Ujian Teori, Materi yang diujikan seputar Pengetahuan Umum tentang Komputer, Matematika Dasar dan Bahasa Inggris. Ujian yang Kedua Ujian Wawancara.
  • Pengumuman hasil Seleksi
  1. Pengumuman akan disampaikan untuk tahap pertama, jika kamu lulus maka kamu akan diminta untuk datang lagi untuk mengikuti ujian tahap kedua.
  2. Hasil seleksi dapat dilihat di Akatel-Pwt atau di ICT Centre dan Dinas P dan K masing-masing Kabupaten.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com